Awas Gangguan Sihir Tempat Usaha

sihir toko


Saingan dalam dunia usaha adalah hal yang wajar bahkan bisa menjadi sebuah motivasi bagi kita untuk menjadikan bisnis kita lebih baik atau berusaha menjadi yang terbaik. Tapi bagi sebagian orang, saingan berarti musuh yang harus dilenyapkan. Walau harus dengan jalan yang tidak sesuai dengan norma agama, yaitu melakukan santet/ sihir ke tempat usaha.

Yang disantet bukan orang atau pemilik usahanya tetapi tempat usahanya. Setiap orang yang melihat toko tersebut, akan terlihat seperti tutup. Walau nyatanya toko tersebut buka seperti biasa.

Hal ini saya alami sendiri, bukan sebagai pemilik usahanya, tapi sebagai pengunjung. Pada satu saat saya berkunjung ke sebuah rumah makan yang menyajikan ayam penyet yang menurut saya sangat enak, tapi yang saya heran kenapa rumah makan ini sepi pengunjung padahal makanannya enak. setelah itu, beberapa kali saya ke rumah makan itu tapi selalu terlihat tutup. kawan saya yang biasa makan disitu juga bilang kalau rumah makan itu sering tutup.

nah pas satu kali beberapa hari yang lalu, saya lihat buka, langsung saya pesan ayam penyet favorit saya. Setelah makan, saya tanya ke kasirnya,
"mas, koq warungnya sering tutup sih?".
Kasir, " ah enggak koq pak, kami cuma tutup hari minggu aja. hari senin sampai sabtu kami buka".
saya; " lah kemarin kawan saya juga lewat sini tapi liatnya warung situ tutup, hati-hati loh mas, mungkin warung disini diusilin orang lain"...
si kasir cuma diam saat saya bilang begitu..

Bahkan hal ini juga dialami ibu saya, yang biasa potong rambut di salon langganannya. sudah beberapa kali mendatangi salon itu, tapi selalu terlihat tutup dan yang terlihat hanya tumpukan kardus. satu kali saat ibu saya justru tak ada niat potong rambut, salon tersebut malah terlihat buka. langsung saja ibu saya mendatangi dan bertanya kenapa salonnya tutup terus. sang pemilik salon malah bingung ditanya begitu karena merasa salonnya buka terus. Si pemilik salon bilang, "pantesan salon saya sepi terus tiga bulan ini, ga taunya saya 'dikerjain' saingan".

Itulah contoh dari sihir tempat usaha yang nyata adanya walau kita tidak mau percaya. lalu bagaimana cara mengatasinya atau mencegahnya terulang lagi?

Solusi islami yang bisa ditempuh untuk mengatasi gangguan sihir tempat usaha adalah meruqyah tempat usaha kita. jika merasa tidak bisa, anda bisa memanggil orang yang biasa meruqyah. lebih bagus jika anda sendiri yang meruqyahnya. caranya : bacakan dan tiup pada air seember ayat-ayat ruqyah seperti, al fatihah, al muawizatain, ayat kursi, 2 ayat akhir al baqoroh, 3 ayat akhir al hasyir, al kafirun, dst. air tersebut dipakai untuk menyemprot tempat usaha (pakai alat sprayer). dan bacalah al baqoroh per 3 hari di tempat usaha anda. Insya Allah tidak ada lagi gangguan sihir yang menyerang toko/warung anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas Gangguan Sihir Tempat Usaha"

Posting Komentar

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.