Teknik Menghilang dari Pandangan | Khasiat Yasin Ayat 9


Pernahkah anda ketika sedang berkendara motor lalu tiba-tiba ada razia polisi ? bagi yang biasa tugas luar pasti akan menjawab ; SERING. razia polisi ga akan jadi masalah kalau memang surat2 lengkap dan asesoris kendaraan juga lengkap. MASALAH besar kalau sampai lupa bawa surat kendaraan atau asesoris ga lengkap.

Ini pengalaman saya sendiri, saya biasa baca yasin ayat 9 sebelum berkendara jika memang asesoris kendaraan lagi ga lengkap. Dan hasilnya juga benar-benar terbukti, saya selalu lolos dari razia tidak pernah kena stop.

Pernah sekali waktu itu lupa baca, lalu lintas sepertinya macet sekali.... ternyata didepan ada razia. dalam jarak cuma dua kendaraan didepan, saya sempatkan baca yasin ayat 9. ahh.. ternyata telat. keburu kena stop.

Khasiat yasin ayat 9 ini adalah untuk "menghilang" dari pandangan jin dan manusia.



Cara pengamalannya :
cukup baca ayat tersebut 3, 5 atau 7 kali,
setelah itu baca shalawat "Allahumma Shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad"
dan baca "la haula wala quwwata illa billah".
dibaca sebelum berkendara dan kalo sempat dibaca lagi ayatnya pas lihat ada razia.

Penasaran ? boleh dicoba. tapi kalo ga manjur harus intropeksi diri ya, mungkin karena sholat masih belang-belang atau punya dosa besar.

Pengamalan ayat ini baru sebatas "menghilang" dari pandangan polisi, dan saya belum pernah membuktikannya untuk bisa "menghilang" dari yang lainnya.

Mungkin ada pengalaman dari para pembaca yang bisa di share disini ? silakan di share di halaman "komentar".

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Teknik Menghilang dari Pandangan | Khasiat Yasin Ayat 9"

  1. QS. Yunus ayat 12 : "Dan apabila manusia ditimpa bahaya, dia berdo'a kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk, atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu daripadanya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdo'a kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Begitulah orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang selalu mereka kerjakan.

    QS. Yunus ayat 21 : "Dan apabila Kami merasakan kepada manusia suatu rahmat, sesudah (datangnya) bahaya menimpa mereka, tiba-tiba mereka mempunyai tipu daya dalam (menentang) tanda-tanda kekuasaan Kami. Katakanlah: "Allah lebih cepat pembalasannya (atas tipu daya itu)"sesungguhnya malaikat-malaikat Kami menuliskan tipu dayamu.

    QS. Al-Baqarah ayat 42 : "Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang batil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya apa nih mas? ga boleh berdoa ketika dalam bahaya?
      ayat diatas itu ditujukan kepada orang-orang yang "lupa" kepada Allah setelah dikabulkan doanya. sedangkan doa yasin ayat 9 ini memang untuk memohon keselamatan, jika orang yang mengamalkannya lalu kembali bermaksiat, itu sudah urusan pribadi masing-masing dengan Tuhannya.
      ayat Al baqoroh 42, itu maksudnya apa? doa keselamatan tidak boleh dipakai untuk menghindari razia gitu? menurut saya itu masih wajar mas.. bukan hal batil. kalo ayat itu dipake untuk kabur dari kejaran massa karena kita mencuri/ngerampok.. nah itu baru campur aduk.

      Hapus

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.