Buka Toko Online Gratis Yuk..



toko online gratis

Anda punya produk tapi belum punya toko online? jangan binun, anda bisa buat toko online secara gratis.  Benar-benar gratis dalam arti anda tak perlu keluar uang sama sekali untuk membuatnya. Yang perlu anda siapkan hanyalah gambar, deskripsi dan harga produk.


Cara pertama ;

Blog Toko Online : Anda buat blog seperti blog ini, hanya saja anda rubah tema nya menjadi blog toko online. contohnya bisa anda di toko batikonline ini. Untuk tema toko online, anda bisa search di mbah google dengan kata kunci “online store theme blogspot”.

Cara kedua ;

Membuat toko online melalui web yang menawarkan toko online gratis, seperti tokopedia, tokopro, tokodagang, dan lainnya . Ga terlalu ribet dibandingkan dengan cara pertama diatas. Anda cukup mengikuti langkah demi langkah tahapan pendaftaran hingga toko anda selesai.  

Cara pertama memiliki keunggulan dalam mendesain sendiri toko anda sesuai keinginan, sedangkan cara kedua keunggulannya terletak pada kesederhanaan dalam memposting atau meng-update produk.

Kelemahan cara pertama adalah anda harus sedikit mengerti tentang bahasa program untuk mengedit tampilan toko. Sedangkan kelemahan cara kedua, nama toko anda kurang mudah diingat karena masih memakai nama took web induknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Toko Online Gratis Yuk.."

Posting Komentar

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.