Makanan Sehat untuk Menu Makan Siang



Makan siangmu kurang berselera dan memberikan manfaat? Berikut adalah cara untuk mencegah kebosanan makan siang: Pergilah ke toko dan beli selusin telur. Rebus telur tersebut. Kembalikan telur tersebut kedalam karton atau wadah, Menyimpannya di kantor di dalam kulkas mini kalo anda memilikinya. Voila: Anda mempunyai tiket untuk makan siang yang sepenuhnya memuaskan.

Telur rebus adalah makanan yang praktis. Mereka bertahan selamanya. Mereka murah, serbaguna, dan lezat. Plus, telur rebus punya cukup protein untuk membantu Anda melalui panggilan rapat di jam 3:00 sore atau memberikan dorongan motivasi yang Anda butuhkan untuk pulang ke rumah tepat waktu dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tentunya anda akan memerlukan tenaga berlebih untuk bermain bersama anak-anak anda di rumah. Ataupun mengajak mereka keluar rumah untuk mengajari mereka berlatih bersepeda, maupun hanya bermain permainan tradisional. Semua hal tersebut memerlukan tenaga yang berlebih. Karbohidrat saja tidaklah cukup. Untuk itu proteinlah yang bisa menambah energi anda dalam beraktifitas.

Berikut adalah cara untuk menikmati telur rebus untuk makan siang dengan bermacam cara: .

Rebus dengan tepat

Secara perlahan masukkan telur ke dalam air mendidih dan biarkan selama tujuh menit, Telur menjadi setengah matang,, kuning terang-oranye. Pastikan untuk waktu telur Anda tepat sehingga Anda tidak berakhir dengan kunig telur yang berair atau berkapur, kuning abu-abu. Anda juga bisa mengikuti metode ini, tetapi memerlukan sedikit ketekunan dan rentang perhatian yang lebih besar.

Ketika Anda membawa telur ke kantor, pastikan untuk membawa garam (poin tambahan untuk barang-barang mewah) dan lada dalam kantong kecil atau wadah. Anda mungkin juga perlu menyembunyikannya dengan baik di kantor. Anda bahkan dapat membungkus telur dan bumbu bersama-sama di bundel sehingga mereka siap untuk dimakan di saat itu juga. Anda juga bisa berbagi dengan teman sekantor persediaan telur rebus hasil kreasi sendiri.

Sajikan di atas Salad

Anda juga dapat menggunakan telur Anda untuk menambahkannya pada salad atau bisa juga menambahkannya ke sup. Atau membuat telur rebus dengan pola bintang-bintang, dan mengubahnya menjadi salad telur atau salad kentang. Selain protein yang ada dalam telur, vitamin dalam sayuran juga sangatlah menyehatkan bagi tubuh kita. Apalagi bagi anda yang ingit melakukan diet sehat tentunya makan siang yang sehat dan murah ini sangat membantu anda mencapai tubuh atau berat badan proporsional dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Telur rebus juga bisa ditambahkan untuk menambah bobot dan protein untuk sandwich. Sandwich berupa karbohidrat dan vitamin akan lebih lengkap apabila protein juga ada didalamnya.

Hidup sehat tidak perlu mahal. Dimulai dari pola hidup kita melalui makanan yang sehat, murah dan bertenaga. Jangan lupa dengan membiasakan olahraga rutin sebagai pasangan yang pas untuk makanan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Sehat untuk Menu Makan Siang"

Posting Komentar

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.