Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeserpun

ada banyak cara mendapatkan uang tanpa modal sepeserpun dari internet, kali ini saya coba ulas cara mendapatkan uang dari blog. bagi para pemula yang belum tahu, maka hal ini sangat penting untuk diketahui.

blog adalah tempat kita menulis semua hal yang kita suka untuk ditulis dan ternyata dari blog kita juga bisa mendapatkan uang. lalu bagaimana cara membuat blog gratis? gampang aja, anda bisa daftar di blogger seperti blog ini yang juga dari blogger.

berikut adalah cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal sepeserpun :

  1. Google adsense, adalah program iklan dari google. kita mendapatkan uang dengan cara memasang iklan google di blog kita. setiap ada yang mengklik iklan, maka kita akan mendapatkan sejumlah dollar. 
  2. Menjual produk pihak ketiga, banyak sekali program yang bisa anda ikuti dengan menjadi affiliate marketing di internet. sebutlah amazon, clickbank, dan lainnya. sistemnya adalah kita membuat suatu artikel tentang produk tersebut dan memasang link yang langsung ke web tersebut, atau membuat/memasang banner affiliate di blog kita. dan setiap ada penjualan yang berasal dari link kita, maka akan mendapatkan sejumlah komisi.
  3. Network iklan lokal, mendaftar dan memasang iklan di blog kita. sama seperti adsense, tapi berasal dari Indonesia. sebutlah kumpulblogger, kliksaya, dan lainnya.
  4. Iklan langsung. jika blog anda memiliki jumlah unik visitor hingga puluhan ribu sehari, akan ada banyak para pengiklan yang ingin memasang banner di blog anda dengan tarif yang anda sepakati sendiri.
sebenarnya ada banyak sekali sumber uang yang berasal dari blog, tapi untuk pemula maka point diatas sudah cukup untuk memulai sebuah blog dan mulai mendapatkan uang dari blog.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog"

  1. ternyata mudah banget mendapatkan uang dari blogging ya, makasih gan sudah berbagi informasinya jadi semangat blogging ini

    BalasHapus

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.