Daftar Blog Berpenghasilan Tinggi

blog bisa lebih mahal dari emas
Anda sudah tahu kalau kita bisa punya penghasilan dari internet. tapi tahukah anda berapa penghasilan yang bisa anda dapatkan dari blogging ?

  1. huffington post, adalah blog tentang berita terkini dan opini, blog ini berpenghasilan USD 2.330.000,- perbulan atau sekitar 23 milyar rupiah. ngiler ga tuh...
  2. mashable, blog dengan penghasilan online sekitar USD 560.000,- perbulan atau sekitar 5 milyar rupiah.
  3. Perez Hilton, blog tentang gossip selebrity, berpenghasilan sekitar USD 450.000,- perbulan atau sekitar 4,5 milyar rupiah. bisa beli kacang goreng berapa karung tuh.
  4. Techcrunch, blog tentang berita IT, berpenghasilan sekitar USD 400.000,- perbulan atau sekitar 4 milyar rupiah. mantap kan ? bisa beli laptop berapa kodi nih.
  5. smashingmagazine, blog tentang web design profesional. blog dengan penghasilan sekitar USD 190.000,- atau 1,9 milyar perbulan. 
belum lagi kalau dilihat dari nilai jualnya yang gila-gilaan. contohnya blognya jhon wu yang dijual pada angka 15 juta dollar atau sekitar 150 milyar rupiah. Bisa buat beli sawah beberapa ratus hektar coba ?

Cita-citanya juga blog ini berpenghasilan 1 juta dollar perbulan (aamiin ya Allah), biar bisa ngalahin mereka dan bikin bangga bangsa Indonesia. hmm 1 juta dollar atau sekitar 10 milyar perbulan buat beli apa aja ya? mengkhayal dulu ah... tiap bulan bisa buat beli rumah mewah 1, lamborgini 1, dan keripik singkong beberapa karung (modal ngemil sambil ngeblog). 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar Blog Berpenghasilan Tinggi"

  1. informasi yang menarik, thanks ya sob...

    BalasHapus
  2. wiih.. mantap bikin ngiler penghasilannya. ana jadi termotivasi nih..

    BalasHapus

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.