Humor KFC

KFC Lucu


AKU : Halooo… apa betul ni KFC?
KFC : Iya… Mau pesan apa?
AKU : Ada ayam?
KFC: Owh ada..
AKU : Boleh ga diadu sama ayam jago saya?
KFC: *tutup telepon*
-------------------
AKU : Halloh KFC ini?
KFC: Iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa?! Jgn bercanda lo!!
AKU : Enggak mbak. Mau tanya makanan ini… Masih ada ayam?
KFC : Ada..!
AKU : Nasi sama eskrim ada?
KFC : Masih ada juga!
AKU : Kasian sekali. Ga laku yaaa…?!
KFC : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigit kabel telpon*
----------------------
AKU : Hallo KFC?
KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?! Jangan main2 LO ya!!
AKU : Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24 jam?
KFC : Iya… Kenapa mau pesan?
AKU : Eggak… Cuma kasian aja, kok nggak tidur tidur sih..
KFC : SARAP! *banting telpon*
----------------------
AKU : Hallo ini KFC?
KFC : Elo jangan macam2 cott! Gue cari.. gue gebukin baru tau rasa lu..!!!
AKU : Maaf… serius sekarang saya mau pesan makan niih..
KFC : Nach gitu dong! Mau pesan apa?
AKU : Bubur kacang ijo ada??
KFC : Kampret... ( mati kejang2 )
==========================================

AWAS !!

PERHATIAN !! Kepada kaum perempuan.
tolong jangan izinkan suami, tunangan atau pacar anda pergi ke KFC !!
Karena SalesGirl disana selalu menggoda. Mereka selalu akan bertanya…
"Mau Paha atau Dada ?"
"Mau Original atau Hot Spicy?"
"Mau disini atau bawa pulang?"



Humor KFC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humor KFC"

Posting Komentar

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.