Jika Anak Diganggu Jin


Mungkin anak anda pernah menangis ga berhenti-berhenti hampir semalaman atau dia melihat sesuatu yang kita sendiri tidak melihat. Bisa jadi itu adalah gangguan jin.

Pernah suatu ketika keponakan saya yang berumur sekitar 1 tahun nangis ga berhenti selama 2 jam lebih. Orang tuanya yang juga adik saya sendiri, minta tolong ke saya. Lalu saya ambil air segelas, saya bacakan al fatihah, ayat kursi, dan 3 qul masing-masing tiga kali. Airnya saya siram ke muka ponakan saya yang masih menangis, pas saat air itu dibasuh ke mukanya, anehnya langsung berhenti nangis dan langsung tertidur. La haula walaa quwwata illa billah..

Pernah juga saat anak saya yang perempuan, tingkahnya seperti melihat sesuatu yang kita tidak bisa lihat. saya tanya, "neng kenapa?" anak saya jawab,"itu ada setan pa.." sambil menunjuk ke arah jendela. "setan apa?"... "pocong". istri saya mendengar jawaban anak saya langsung mendekat karena takut. "ya udah.. sekarang neng tutup mata" lalu saya bacakan yasin ayat 9 dengan niat membutakan penglihatan gaib anak saya. Ditiup di kedua mata dan diantara kedua mata. saya suruh buka mata, "sekarang neng liat lagi, masih ada ga setannya?" dia lihat sekeliling trus bilang udah ga ada. Alhamdulillah. stelah itu saya pagarin dengan bacaan ayat kursi dan 3 qul ditiup ketangan dan diusapkan ke seluruh tubuh anak.

Itulah pengalaman pribadi saya dalam meng handle gangguan jin terhadap anak-anak. Kalau mau belajar ruqyah secara mandiri bisa jalan-jalan ke blog ruqyah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Anak Diganggu Jin"

Posting Komentar

silakan berkomentar. No SARA. jangan memasang link hidup di dalam isi komentar atau akan dihapus.